[New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED]

[New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED] - Hallo sahabat News Day, Pada sharing News kali ini yang berjudul [New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED], saya telah menyediakan beberapa artikel lengkap dengan gambar2 yang mungkin kami sukai. mudah-mudahan isi postingan [New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED] yang saya tulis ini dapat an gitarnya.

[New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED]


informasi : 

Type: OVA
Episodes: 2
Status: Finished Airing
Aired: Oct 25, 2009 to Jan 15, 2010
Producers: MS Pictures
Licensors: None found, add some
Studios: None found, add some
Source: Original
Genres: Hentai
Duration: 30 min. per ep.
Rating: Rx - Hentai

Sinopis : 

Orang tua Shinji ini telah meninggal dalam kecelakaan tahun lalu, jadi dia telah tumbuh di panti asuhan. Sekarang, setahun kemudian, ia didekati oleh Maid dengan nama Zero yang mengklaim bahwa ayah Shinji adalah satu-satunya putra seorang jutawan. Kakeknya sekarang bermaksud Shinji mewarisi bisnisnya. Shinji tidak merasa cukup hebat untuk mewarisi perusahaan dari orang yang tidak dia ketahui, terutama karena ia memiliki rencana untuk hidupnya sendiri dan ingin akhirnya menikah teman masa kecilnya Sae.
Kakeknya pun memberikan pilihan lain untuknya. Jika Shinji dapat menemukan gadis dengan tanda lahir tertentu, ia akan diberi kebebasan dan tidak perlu mewarisi dan memimpin perusahaan. Satu-satunyac cara agar tanda lahir itu muncul ketika si gadis mencapai klimaks. Bagaimana Shinji akan berhasil keluar dari kesepakatan ini sementara masih tetap setia kepada cinta masa kecilnya?
Link Download :
Episode 2 : 



Demikianlah Artikel [New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED]

Sekian info [New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel [New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED] dan artikel ini url permalinknya adalah http://crotsenpai.blogspot.com/2017/05/new-tony-heroine-series-kanojo-wa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[New] Tony's Heroine Series: Kanojo wa Hanayome Kouhosei Episode 2 Subtitle Indonesia [UNSENSORED]"

Posting Komentar