Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored

Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored - Hallo sahabat News Day, Pada sharing News kali ini yang berjudul Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored, saya telah menyediakan beberapa artikel lengkap dengan gambar2 yang mungkin kami sukai. mudah-mudahan isi postingan Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored yang saya tulis ini dapat an gitarnya.

Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored


Penggalan Cerita :
Rapelay adalah game simulasi 3Dimensi game khusus untuk dewasa yang sangat fenomenal yang dikembangkan oleh Illusion. Di Game ini kamu akan menjadi seorang chikan yang bernama Masaya Kimura (yang bertugas mencari wanita yang tersesat) di kereta bawah tanah yang ramai. Seorang wanita muda bernama Aoi akan anda tangkap dan menganiyayanya Setelah itu, anda akan berencana untuk membalas dendam dengan menganiaya dan memperk*sa seluruh keluarganya.
Rapelay merupakan game yang kontroversial, sempat menjadi isu nasional karena amerika protes dengan game, tetapi pihak jepang merasa tidak pernah mendistribusikannya ke luar jepang. game ini saya khsuskan untuk orang yang berumur 18 tahun keatas. selamat mencoba.
Rincian :
OS: Windows XP
Processor: Intel pentium IV@ 2 Ghz or better
Memory: 512 Mb
Hard Drive: 2 Gb free
Video Memory: 128 Mb
Sound Card: DirectX Compatible nVidia GeForce 3300
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse Recommended System Requirements
OS: Windows Vista/7
Processor: Intel Dual Core @ 2.1 GHz or better
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 3 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6600 or higher
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
 
Link Download :
[Full Patch]

| Server I | Server II |

Cara Instalasi Game Rapelay




scene Play Rapelay [AnimePertama]



Demikianlah Artikel Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored

Sekian info Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored dan artikel ini url permalinknya adalah http://crotsenpai.blogspot.com/2017/05/game-eroge-rapelay-illusion-full.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Game : Eroge Rapelay [iLLusion] Full English + Patch Unsensored"

Posting Komentar